Besok Ada Pemadaman Listrik Bergilir di Siantar-Simalungun, Ini Lokasinya

Kantor PT PLN (Persero) Area Pematangsiantar Rayon Siantar Kota.

Siantar, Lintangnews.com | Dalam rangka pemeliharaan jaringan listrik, PT PLN (Persero) area Pematangsiantar rayon Siantar Kota akan melakukan pemadaman bergilir di sejumlah tempat di Kota Siantar dan Kabupaten Simalungun.

Seperti dicantumkan dalam website resmi PLN, Rabu (14/9/2018), pemadaman bergilir dalam feeder PS.02 dimulai sekira pukul 09.00-15.00 WIB.

Hal ini terkait adanya pekerjaan lanjutan pemasangan soket di tiang sepanjang Jalan Ulakma Sinaga sampai ke Jalan Medan Simpang Rambung merah dalam rangka pembangunan jaringan baru (pemecahan beban PM.2). Ada pun daerah padam yakni Jalan Ulakma Sinaga, Jalan Mawar dan Jalan Medan sebagian.

Sementara itu di Feeder PS 03 dan PS.04, akibat pekerjaan perintisan atau rabas-rabas pohon sepanjang Jalan Asahan, ada sejumlah titik yang mengalami pemadaman yakni, Kompleks Megaland, Jalan Pattimura sebagian, Jalan Melanthon Siregar, Tombak Pulo-Pulo, Jalan Parapat sebagian, Jalan Merdeka sebagian, Jalan Sutomo sebagian, Jalan Tongkol, Jalan Mujahir serta Jalan Sangnawaluh. (elisbet)