Besok Pesta Ultah ke 69 Raja Marpaung Dohot Boruna Kota Siantar

Panitia pesta ulang tahun saat mengadakan rapat.

Siantar, Lintangnews.com | Punguan (Kelompok) pomparan Raja Marpaung dohot Boruna se Kota Siantar sekitarnya menggelar pesta ulang tahun ke 69. Acara bertempat di Sopo Godang NHKBP Jalan Gereja, Sabtu (16/2/2019).

Ketua Panitia Pesta Ulang Tahun, Tasman Marpaung mengatakan, acara tersebut dimulai sekira pukul 09.00 WIB yang diawali kebaktian, pelantikan pengurus harian dan panortoron, serta lucky draw.

Tasman menjelaskan, berdasarkan data, jumlah pengurus dan anggota sekitar 310 orang.  Acara itu nantinya momentum bagi Raja Marpaung dan Boruna untuk berbagi suka dan duka. Hal itu dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan.

Di sela-sela makan siang bersama, pihaknya lanjut dia akan dihibur artis local, kemudian dilanjutkan dengan wejangan dari penasehat. “Ada juga nanti kita siapkan ulos dan sarung yang dibordir,” ungkapnya.

Selain itu, sambung Tasman, pihaknya juga mengundang marga Simangunsong, Napitupulu dan Pardede di Kota Siantar dan sekitarnya. Begitu juga dengan pihak Tulang, mewakili marga Pasaribu.

Bagi keluarga Marpaung yang belum terdaftar, Tasama mempersilahkan datang dan memberitahukan ke pengurus sektor.”Ini pesta kita bersama,” ujar Tasman, di seputaran Jalan Gereja, Kamis (14/2/2019) kemarin.

Di akhir keterangannya, Tasman memohon doa dan dukungan agar acara itu nantinya berjalan lancar. “Mohon doa dan dukungannya,” sebut Tasman mengakhiri. (rel)