Bhabinkamtibmas Berikan Kitab Alquran pada Warga Pasar VI Kualanamu

Aipda Harles Kurniawan memberikan bantuan kitab Alquran pada warga.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Personil Bhabinkamtibmas Desa Pasar VI Kualanamu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Aipda Harles Kurniawan tunjukan kepedulian di bidang keagamaan pada warga binaan dalam program kerja 100 hari Kapolri, Selasa (2/3/2021).

Aipda Harles yang merupakan personil Polsek Beringin Resor Deli Serdang itu memberikan bantuan Kitab Suci Alquran kepada anak-anak dan orang dewasa warga Desa Pasar VI Kualanamu.

“Ini semata-mata bertujuan ingin mengajak warga binaan saya sejak dini untuk membaca dan lebih memahami Alquran, sekaligus meningkatkan keimanan mereka melalui membaca Alquran. Ini agar kedepannya mempunyai ahlak yang baik,” paparnya.

Aipda Harles menambahkan, ada tiga buah Alquran yang diberikan dan berhrapa, semoga dapat bermanfaat.

Kepala Desa (Kades) Pasar VI Kualanamu, Wiwin Purwadi mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bhabinkamtibmas dalam bidang keagamaan, dengan memberikan Alquran kepada warga binaan.

“Wujud sukarela melalui uang pribadi yang diberikan Aipda Harles ini, saya yakin program kerja 100 hari Kapolri dan Kampung Tangguh dapat berjalan seperti yang diinginkan,” ujarnya.

Dia juga berharap, semoga dengan hadirnya Bhabinkamtibmas lebih mendekatkan warga dan mencintai Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri),” tutup Wiwin. (Idris)