Bhabinkamtibmas dan Babinsa Jalin Kebersamaan dengan Warga Binjai Bakung

Kegiatan silahturahmi dengan warga Desa Binjai Bakung, Kecamatan Pantai Labu.

Deliserdang, Lintangnews.com | Personil Bhabinkamtibmas, Aiptu Rudolf Gultom dan Babinsa Desa Binjai Bakung, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang jalin kebersamaan atau silaturahmi dengan warga desa setempat di warung GBY, Rabu (9/1/2019).

Tampak ikut hadir pada silaturahmi itu, Tokoh Masyarakat, Bung Yetno, Tokoh Pemuda, Jamalin BSI, Kaur Desa serta masyarakat setempat.

Aiptu Rudolf Gultom mengatakan, silaturahmi atau mengunjungi desa itu untuk bertemu langsung dengan para tokoh masyarakat, agama, perangkat desa serta masyarakat merupakan perintah dari atasan mereka, dengan tujuan meningkatkan tali silaturahmi.

“Dalam silaturahmi ini kami menghimbau seluruh elemen masyarakat Binjai Bakung agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di desanya,” sebut Aiptu Rudolf.

Menjelang adanya pesta rakyat yakni, Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019, Aiptu Rudolf juga mengharapkan, warga jangan mudah terprovokasi untuk kepentingan politik manapun. “Mari kita ciptakan kerukunan yang sudah cukup baik di desa ini,” ujar Aiptu Rudolf.

Hal senada disampaikan Serka Andik P, juga berharap warga tetap menjaga keamanan dan ketertiban yang sudah cukup baik. Ini agar nantinya dalam pelaksaan Pileg dan Pilpres dapat berlangsung dengan baik.

Sementara itu, Ketua KBPP-Polri Pantai Labu, Jamalin menyatakan, siap mensosialisasikan himbauan itu, termasuk mendukung tugasnya TNI-Polri khususnya Polsek Beringin/Pantai Labu. (idris)