Blusukan di 2 Kecamatan, Abidinsyah Saragih Dengarkan Aspirasi Jalan Rusak

Calon Wakil Bupati Simalungun, Abidinsyah Saragih melakukan pertemuan dengan warga.

Simalungun, Lintangnews.com | Calon Wakil Bupati, Abidinsyah Saragih bersama Calon Bupati, Wagner Damanik, terus melakukan sosialisasi dengan mengunjungi daerah-daerah di Kabupaten Simalungun.

Kunjungan ini untuk mendengarkan aspirasi masyarakat, kebutuhan dan harapan terhadap sosok pemimpin yang maju dari jalur perseorangan atau independen ini.

Jumat (9/10/2020), Abidinsyah mengunjungi Kecamatan Raya Kahean dimulai dari Nagori Sindar Raya, Panduman, Durian Baggal sampai Negeri Dolok dan Silau Dunia.

“Saya hadir di Raya Kahean karena mendapatkan laporan langsung dari masyarakat mengeluh kondisi jalan yang semakin parah. Saya ingin datang memberikan solusi dan kita berani kontrak politik untuk kepentingan rakyat. Saya lihat jalan ini menjadi hal yang vital untuk menggerakkan ekonomi warga Raya Kahean ini,” ujar Abidinsyah.

J Girsang, perwakilan warga mengakui, antusias menunggu kehadiran Abidinsyah. Menurutnya, Abidinsyah sosok sederhana dan amanah.

“Beliau seorang muslim yang merangkul, harapan kami pasangan ini terpilih dan dapat membenahi desa kami bersama pak Wagner Damanik,” katanya.

Abidinsyah melanjutkan blusukan ke Kecamatan Silau Kahean dalam rangka bertemu dengan tokoh muslim di Nagori Silau Dunia dan menghadiri pesta dari relawan WD Bisa di Negeri Dolok.

Dalam pertemuan di Silau Kahean, pria yang akrab dipanggil Bidin ini menyoroti kondisi jalan yang semakin parah.

“Sepertinya kita belum merdeka walaupun sudah merdeka dan infrastruktur sudah waktunya dibenahi. Saya dengar beberapa waktu lalu, bersama relawan WD Bisa membantu memperbaiki jalan yang rusak walaupun di beberapa titik,” paparnya.

Menurutnya, hal ini akan dibenahi ketika memimpin, karena sesuai visi misi WD-Bisa terhadap pembangunan infrastruktur yang merata.

“Supaya terwujud, mari kita sepakat memilih pemimpin sesuai dengan hati nurani dan tidak dipengaruhi serangan fajar atau money politic (politik uang),” kata Abidinsyah.

Jawasen Purba sebagai Ketua Pemenangan WD Bisa Silau Kahean menyampaikan harapan yang besar pada warga Silau Kahean supaya solid mendukung pasangan nomor urut 3 ini.

“Mereka sosok pemimpin yang rendah hati dan memiliki jiwa untuk membangun Simalungun,” paparnya. (Rel)