BNNK Tebingtinggi Rapat Kerja dengan Lurah dan Camat, Ini Tujuannya

Foto bersama usai raker BNNK Tebingtinggi dengan para Lurah dan Camat.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Tebingtinggi menggelar rapat kerja teknis program  pemberdayaan masyarakat untuk pencegahan bahaya narkoba di lingkungan masyakat Kelurahan, bertempat di Hall Bayu Lagon Jalan Gatot Subroto, Rabu (24/4/2019).

Hadir pada raker itu, para Lurah dan Camat yang berjumlah 30 orang. Dengan menghadirkan narasumber yakni, Kepala BNNK, Kompol Bambang Rubianto, kasi Pencegahan Pemberdayaan Masyarakat dari BNNP Sumut, Nurfadillah dan Kepala Kesbang Linmas, Hamas Muda.

Kompol Bambang mengatakan, raker kegiatan ini berdasarkan Inpres Nomor 6 Tahun 2018 tentang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), khususnya di seluruh lingkungan masyarakat Tebingtinggi.

Kepala BNNK Tebingtinggi, Kompol Bambang Rubianto (pegang mix) sebagai nara sumber.

“Karena itu sesuai dengan petunjuk Wali Kota, Umar Zunaidi Hasibuan dan instruksi Menpan RB kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN). Mari kita bersama bersinergi dari semua elemen termasuk TNI-Polri, teristimewa para Lurah dan Camat sebagai pilar terdepan masyarakat,” tegas Kompol Bambang.

Dalam dialog interaktif  bersama para Lurah dan Camat itu, bersepakat membentuk Satuan Tugas (Satgas) Patroli Pencegahan Bahaya Narkoba di setiap lingkungan Kelurahan, dengan sistem koordinasi terpadu. (aguswan)