Bonauli Rajagukguk Kembalikan Formulir Balon Bupati Simalungun ke Partai Gerindra

284
Bonauli Rajagukguk saat mengembalikan berkar formulir pendaftaran ke Panitia Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun DPC Partai Gerindra Simalungun, Jumat (15/11/2019).

Simalungun, Lintangnews.com | Ketua Karang Taruna Kabupaten Simalungun yang juga anggota DPRD Simalungun periode 2019-2024, Bonauli Rajagukguk, Jumat (15/11/2019) secara resmi menyerahkan kembali berkas formulir sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati kepada Panitia Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun DPC Partai Gerindra.

Tak banyak bicara, pria muda berusia 30 tahun yang sudah kali kedua ini terpilih sebagai anggota DPRD Simalungun itu ketika ditemui awak media memaparkan program kerjanya yang digadangnya.

“Saya mengembalikan formulir pendaftarannya,” katanya singkat, saat berada di kantor DPC Partai Gerindra, Komplek Siantar Griya, Nagori Siantar Esatate, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Sementara itu, hingga hari terakhir dalam peneriman Balon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, Jumat (15/11/2019), Partai Gerindra Simalungun menerima setidaknya ada 10 calon yang sudah mendaftarkan diri ke Panitia Penjaringan.

Hal itu diungkap Ketua Partai Gerindra Simalungun, Sastra Joyo Sirait. Dari 10 orang yang mendaftar, 5 diantaranya adalah berasal dari kader Partai Gerindra sendiri.

“Selanjutnya nanti rencana kita tanggal 20 Nopember ini penyampaian visi misi. Mudah-mudahan para calon nantinya dapat diterima oleh masyarakat Simalungun.” kata Sastra.

Ditambahkannya, kesepuluh orang yang telah mengambil formulir yakni, Zoni Waldi, Radiapo Hasiholan Sinaga, Amran Sinaga, Kabel Saragih, Bonauli Rajagukguk, M Hasyim, Sastra Joyo Sirait, Badri Kalimantan, Jhon MT Saragih dan Jufriaman Saragih. (rel/zai)