Mantapkan Langkah, Donvert Panggabean Mendaftar ke Partai Gerindra Siantar

240
Donvert Panggabean Balon Wali Kota usai menyerahkan formulir pendaftaran ke Partai Gerindra Siantar.

Siantar, Lintangnews.com | Usai mendaftar ke Partai NasDem Kota Siantar beberapa waktu lalu, Donvert Panggabean Bakal Calon (Balon) Wali Kota mendapat ke Partai Gerindra.

Ia berharap, partai besutan Prabowo Subianto ini menjadi tumpuan agar lulus syarat menjadi Calon Wali Kota Siantar, karena telah mendapat 7 kursi.

Seperti diketahui, kursi Partai NasDem di DPRD Siantar sebanyak 4 kursi dan Partai Gerindra Siantar jumlahnya 3 kursi. Artinya secara persyaratan, Donvert bisa melaju menjadi Calon Wali Kota Siantar.

Usai menyerahkan pendaftaran, kepada wartawan, Donvert berharap Partai Gerindra dapat mengusung dirinya dan berkoalisi dengan Partai NasDem.

“Harapan kita, Partai Gerindra dapat mengusung saya untuk berkoalisi dengan partai lain, supaya dapat ikut bertanding menjadi Calon Wali Kota dan mendapat kemenangan. Kepada masyarakat dan generasi millennial mari kita sama-sama membangun kota kita ini kedepan,” ajak Donvert, Jumat (15/11/2019).

Disinggung soal pasangan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nantinya, Donvert mengaku telah memiliki pasangan. “Sudah ada, tapi ada saatnya nanti untuk kita umumkan dan yang jelas adalah pelangi,” ungkapnya.

Ia sampaikan akan menjajaki partai lainnya, karena menurutnya dukungan yang lebih banyak tentu akan lebih baik.

“Dan yang pasti kita kejar untuk tercapai syarat minimal ikut menjadi calon nantinya di Pilkada nanti,” tuturnya.

Secara khusus, Donvert sampaikan terima kasih kepada Ketua Partai Gerindra Siantar, Netty Sianturi yang telah menerima berkas pendaftaran dirinya.

“Saya berterimakasih banyak, dan ini merupakan penghargaan tersendiri karena langsung diterima Ibu Netty Sianturi bersama Irwan anggota DPRD Siantar dari Fraksi Gerindra,” tutupnya. (Elisbet)