BPK Apresiasi Pemko Siantar Lebih Cepat Selesaikan Laporan Keuangan

Penandatanganan berita acara serah terima oleh Wali Kota Hefriansyah dan Kepala BPK RI Perwakilan Sumut, Vincentia Moli Ambar Wahyuni.

Siantar, Lintangnews.com | Penyerahkan Laporan Keuangan Unaudited (belum diaudit) Tahun Anggaran (TA) 2018 Pemko Siantar kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Sumatera Utara, di Gedung BPK RI Sumut, Jalan Imam Bonjol, Kota Medan, Senin (25/2/2019).

Penyerahan dimulai dengan penandatanganan berita acara serah terima oleh Wali Kota Hefriansyah dan Kepala BPK RI Perwakilan Sumut, Vincentia Moli Ambar Wahyuni.

“Pemko Siantar berterima kasih kepada BPK RI Perwakilan Sumut yang telah memberikan saran, masukan dan informasi. Mudah-mudahan laporan keuangan ini sudah tersaji secara baik. Kami berharap tim dapat bekerja secara maksimal mulai besok,” ucap Wali Kota saat memberikan sambutan.

Wali Kota Hefriansyah menyerahkan d laporan keuangan unaudit TA 2018 kepada Kepala BPK RI Perwakilan SumuT, Vincentia Moli Ambar Wahyuni.

Sementara itu, Vincentia Moli Ambar Wahyuni Kepala BPK RI Perwakilan Sumut memberikan apresiasi kepada Pemko Siantar karena bisa menyelesaikan laporan keuangan lebih cepat dari batas waktu yang ditetapkan oleh peraturan perundang-undangan.

“Saya berharap kepada Wali kota beserta jajarannya dapat bekerjasama dengan Tim Pemeriksa BPK dalam kegiatan pemeriksaan laporan keuangan unaudit TA 2018 yang telah diserahkan hari ini,” sebut Vincentia.

Turut hadir dalam penyerahan itu, Kepala Dinas Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD)  Adiaksa DS Purba, Plt Kepala Inspektorat Eka Hendra dan Kabag Humas Protokoler, Hamam Sholeh. (rel)