Breaking News: Diduga OTT, Kantor Dispenda Siantar Didatangi Poldasu

Suasana di kantor Dispenda Pemko Siantar pasca penggerebekan yang dilakukan Poldasu.

Siantar Lintangnews.com | Kantor Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Pemko Siantar dikabarkan digerebek tim yang mengaku dari Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu), Kamis (11/7/2019).

“Tim dari mana bang, tim dari mana,” tanya sejumlah awak media kepada seorang pria yang berada di dekat pintu depan kantor Dispenda, Jalan Merdeka, Kecamatan Siantar Barat.

“Dari Ditkrimsus,” jawab pria berkulit kuning langsat, yang awalnya enggan memberitahukan asal instansi yang melakukan penggerebekan.

Awalnya, sesuai kabar yang diterima para awak media, sekira pukul 17.45 WIB menyebutkan, ada penggerebekan diduga Operasi Tangkap Tangan (OTT) di kantor Dispenda.

Ketika sejumlah awak media terjun ke lokasi, ada 2 orang pria (salah satunya yang mengaku dari Poldasu) bersama seorang ibu pegawai berdinas. Setelah para awak media mendekat, ketiganya langsung masuk ke dalam kantor tersebut.

Kantor Dispenda Siantar yang ditutup dengan palang kayu.

Setelah ketiganya masuk ke dalam, pintu masuk kantor Dispenda pun dipalang dengan menggunakan kayu.

Hingga berita ini ditayang sekira pukul 18.25 WIB, belum ada pihak terkait yang dikonfirmasi. Dan berdasarkan pantauan, penggerebekan masih berlangsung. (red/LN)