Brigade 01 Kabupaten Simalungun Deklarasi di Tigaras, Ini Targetnya

Brigade 01 Kabupaten Simalungun saat melakukan deklarasi untuk pemenangan pasangan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

Simalungun, Lintangnews.com | Barisan Relawan Penggerak Desa (Brigade 01) Kabupaten Simalungun melakukan deklarasi untuk dukungan terhadap Calon Presiden dan Wakil Presiden yaitu Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

Deklarasi itu dihadiri puluhan simpatisan Brigade 01 yang berkumpul di Pantai Paris, Nagori Tigaras, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, pada Minggu kemarin. Selain simpatisan Brigade 01, juga hadir Pangulu Tigaras, Mika Jaya Sitio bersama masyarakat setempat.

Brigade 01 menargetkan memiliki basis sampai 386 Desa di Kabupaten Simalungun. Juga berupaya semaksimalnya hingga target persentase kemenangan di atas 52 persen bagi pasangan nomor urut 01.

Komandan Brigade 01 Kabupaten Simalungun, Royani Harahap menuturkan, pasukan mereka menyebar ke seluruh desa di Simalungun.

Komandan Brigade 01 Kabupaten Simalungun, Royani Harahap melakukan sosialisasi bersama warga.

“Saya yakin bekerja dengan sepenuh hati untuk pak Joko Widodo menjadi Presiden di periode kedua,” sebut Royani, Senin (25/2/2019).

Sementara Pangulu Tigaras, Mika Jaya Sitio mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi karena telah mengelontorkan dana desa. Menurutnya, dana  itu bermanfaat bagi kemajuan desa dan masyarakat.

“Sehingga desa lebih maju lagi. Dulunya, pembangunan hanya di perkotaan saja,  saat ini merata ke seluruh desa,” papar Mika.

Brigade 01 adalah organisasi masyarakat penggiat desa yang memiliki komitmen untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024. Struktur Brigade 01 mulai dari Pusat, Provinsi, Kabupaten hingga Desa. (rel)