Bupati Asahan Hadiri Pengajian Akbar di Masjid Tinggi Raja 

Bupati Asahan, Surya saat menyampaikan pidatonya di pengajian akbar Kecamatan Tinggi Raja. 

Asahan, Lintangnews.com | Gelar pengajian akbar di Masjid Sabilul Muhtadin, Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan, Bupati, Surya mengajak jamaah manfaatkan Masjid.

Dalam kegiatan Senin (7/10/2019) itu dihadiri Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Armen Simatupang, Ketua TP PKK Asahan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forkopimcam Tinggi Raja, Kepala Desa (Kades) se Kecamatan Tinggi Raja dan jamaah pengajian akbar.

Memberi kata sambutan dari tokoh masyarakat, Khaidir Situmorang mengucapkan selamat datang kepada Bupati Asahan beserta rombongan pada acara pengajian akbar itu.

Dirinya berharap, agar pengajian akbar dapat berlanjut seterusnya, sehingga tingkat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah semakin meningkat.

Khaidir juga mengatakan, masyarakat Kecamatan Tinggi Raja akan siap mendukung Bupati, Surya untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 nantinya.

Camat Tinggi Raja, Ahmad Syaiful Pasaribu menyampaikan, masyarakat Kecamatan Tinggi Raja akan selalu mendoakan dan mendukung Bupati, Surya dalam menuntaskan visi dan misi Pemkab Asahan, serta mendukung dalam peningkatan pembangunan Asahan.

Menanggapi hal itu, Surya mengajak agar jamaah Masjid harus mampu dijadikan sarana untuk menggali berbagai potensi yang dimiliki umat, juga dapat dimanfaatkan untuk membahas berbagai persoalan umat.

“Semoga dengan pengajian akbar ini semakin mendekatkan diri dan menguatkan iman kita kepada Allah SWT selaku umatnya,” ujar Surya.

Kegiatan itu juga dirangkai dengan penyerahan santunan kepada anak yatim berupa 10 kg beras oleh Bupati Asahan. (Heru)