Bupati Taput Zoom Meeting dengan Camat dan Lurah Bahas Penggunaan Dana PEN

Pelaksanaan zoom meeting antara Bupati Taput, Nikson Nababan dengan para Lurah dan Camat.

Taput, Lintangnews.com | Bupati Tapanuli Utara (Taput), Nikson Nababan melakukan zoom meeting ketiga dengan para Camat dan Lurah didampingi pimpinan OPD yang memiliki anggaran dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) untuk pembangun infrastruktur, di Sopo Rakyat rumah dinas Bupati Taput, Senin (14/12/2020).

Dalam zoom meeting itu, Nikson menyampaikan, akan mengawasi dana PEN secara terus menerus hingga tuntas semua sesuai spesifikasi. Dirinya juga menghimbau supaya jangan ada Camat dan Lurah yang berleha-leha.

“Tolong diawasi terus, cek langsung ke lapangan, agar jangan sampai melanggar ketentuan, harus sesuai spesifikasi. Saya berharap, mari lah kita bahu membahu menuntaskan ini dengan baik,” sebut Nikson.

Dia menuturkan, ini kesempatan emas bagi Taput. Menurutnya, ini masalah kepercayaan, sehingga harus dituntaskan dengan baik dan berkualitas, serta jangan main-main.

“Sebab ini anggaran percepatan pembangunan di Taput. Jadi saya harapkan kita bisa bersama-sama untuk memberikan yang terbaik untuk bumi Taput,” ujarnya lagi.

Bupati juga menekankan agar bekerja selalu dengan hati nurani, karena kesempatan yang baik dengan niat baik akan menghasilkan kebaikan bagi semua, khususnya masyarakat Taput. (Pembela)