Calon Ketua Masata Deli Serdang Kunjungi Pekan Sarapan Pagi Kawan Lama

Kunjungan Calon Ketua DPC Masata Kabupaten Deli Serdang, Afwandi dan rombongan di Pekan Sarapan Pagi Kawan Lama Desa Denai Lama.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Masyarakat Sadar Wisata (Masata) Kabupaten Deli Serdang, Afwandi kunjungi Pekan Sarapan Pagi Kawan Lama Desa Denai Lama, Kecamatan Pantai Labu, Minggu (7/2/2021).

Operational Marketing The Crew Hotel Kualanamu itu hadir bersama Bupati Serdang Bedagai (Sergai), Soekirman disambut pengelola Pekan Sarapan Padi Kawan Lama, Dedi Sopian, Salihin dan Brama Kumbara.

Afwandi mengatakan, kunjungan pihaknya untuk melihat langsung jual beli di wisata kuliner itu. Dimana Pekan Sarapan Pagi Kawan Lama sudah banyak dikenal orang atau pengunjung.

“Selain itu, kita juga akan melakukan pendampingan pada pelaku wisata kuliner atau wisata lainnya di tingkat Desa,” paparnya.

Pihaknya juga akan memberikan edukasi kepada pelaku wisata di Desa agar bisa bersaing dan berkembang dalam mengelola wisata di daerahnya.

“Kunjungan ini semata-mata ingin mengembangkan wisata di Desa Denai Lama agar bisa maju,” papar Afwandi yang juga mewacanakan pelantikan Masata Deli Serdang nantinya berlokasi di Pekan Sarapan Pagi Kawan Lama. (Idris)