Camat Bilah Hilir Pimpin Sertijab 8 Kepala Desa

Camat Bilah Hilir, Bangun Siregar menyaksikan penandatangan sertijab Kepala Desa.

Labuhanbatu, Lintangnews.com | Pemerintah Kecamatan (Pemkec) Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu bersama Polsek dan Koramil mengikuti acara serah terima jabatan (sertijab) 8 orang Kepala Desa (Kades) yang telah habis masa jabatannya berlangsung di Balai Kelurahan Negerilama, Kecamatan Bilah Hilir, Senin (16/8/2021).

Sertijab itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Labuhanbatu Nomor : 141/117/DPMD/2021 tentang pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Kepala Desa di Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu.

Camat Bilah Hilir, Bangun Siregar menyampaikan ucapan terima kasih kepada  Kades yang sudah habis masa jabatannya atas dedikasi dan prestasi dalam membangun Desa.

Ini termasuk melakukan berbagai aspek kehidupan di tengah masyarakat mulai dari Sumber Daya Manusia (SDM) dan pengayoman nilai-nilai keagamaan serta kelembagaan, sehingga tercapai hajat hidup orang banyak.

“Atas nama Pemkab Labuhanbatu dan Forkopimcam Bilah Hilir mengucapkan terima kasih atas kerja samanya dalam pemerintahan dan keamanaan. Semoga apa-apa sudah disampaikan atau memberikan nilai yang baik kepada masyarakat menjadi amal dan memperkuat hubungan tali silaturrahmi,” sebutnya.

Bangun menyampaikan, jika ingin mencalonkan kembali agar mengambil simpatik masyarakat dan saling tolong menolong dalam kebaikan.

Ada pun 8 orang Pj Kades yang sertijab yakni :

Samsul Khoir menggantikan Kades Tanjung Haloban, Andi Rahman

Selamat Sutikno menggantikan Kades Sei Kasih, Sugimanto

Lenswiking Pandiangan menggantikan Kades Sei Tarolat, Zulrahmadi Tanjung

Nazaruddin menggantikan Kades Sidomulyo, Sukri

Susilawati menggantikan Kades Perkebunan Negerilama Seberang, Supriono

Suratman menggantikan Kades Negerilama Seberang, Ahmad Akhyar

Halimah Ritonga menggantikan Kades Perkebunan Sennah, Sagino

Nasrun menggantikan Kades Kampung Bilah, Junaidi (tidak hadir)

Sertijab berlangsung dengan tetap mematuhi prokes kesehatan (prokes) Covid-19 turut dihadiri Ketua Badan Permusyawartan Desa (BPD), Ketua Tim Penggerak PKK Desa, Ketua MUI Kecamatan Bilah Hilir, Kaur Desa dan Kasi Pemerintahan. (Sofyan)