Camat Bilah Hilir Terima Bantuan Sembako dari PT DLI Kebun Sei Tampang 

Pemberian paket sembako dari PT Daya Labuhan Indah Kebun Sei Tampang.

Labuhanbatu, Lintangnews.com | Program dana Corporate Social Responsibility (CSR) PT Daya Labuhanbatu (DLI) Kebun Sei Tampang Wilmar Grup disalurkan dengan menyerahkan bantuan paket sembako sebagai bentuk peduli atas dampak Covid-19 (Virus Corona) dan menyambut Bulan Suci Ramadhan1441 H.

Penyerahan sebanyak 50 paket sembako itu dilakukan di kantor Camat Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (23/4/2020) kemarin.

Penyerahan bantuan sembako dari PT DLI Kebun Wonosari Sei Tampang melalui Manager, Kasih Ramadhan didampingi Albiner Pasaribu, Ridwan Purba dan Humas, Chairul Abdi. Sembako itu berupa beras, minyak goreng, mie instan dan lain-lain.

“Semoga bantuan sembako disalurkan kepada yang berhak. Yang kita berikan ini ada yang tidak lengkap, mohon dimaafkan. Semoga di tahun mendatang program ini dapat kita perbanyak lagi,” jelas Kasih.

Camat Bilah Hilir, Bangun Siregar mengucapkan terima kasih pada Wilmar Grup  melalui PT DLI Kebun Wonosari Sei Tampang. Menurutnya, bantuan sembako itu akan menambah jalinan silaturrahmi dan meringankan beban ekonomi masyarakat akibat wabah Virus Corona.

“Kita mengapresiasi Wilmar Grup dalam hal ini PT DLI Sei Tampang Bilah Hilir , yang beberapa hari telah menyalurkan dana CSR nya. Ini mulai dari pemberian Alat Pelindung Diri (APD) ke Puskesmas dan bantuan sembako di Desa Sei Tampang,” ungkap Bangun.

Sementara Humas PT DLI, Chairul Abdi menyampaikan, bantuan yang disalurkan ke beberapa Kecamatan dan Desa di Labuhanbatu merupakan dana CSR tahun 2020.

Ini dialokasikan untuk Alat Pelindung Diri (APD) di Puskesmas Negeri Lama, serta paket sembako di Kecamatan Panai Tengah dan Kecamatan Bilah Hilir. Chairul  menuturkan, ini aksi peduli Wilmar Grup terhadap Covid-19 dan menyambut Bulan Suci Ramadhan. (Sofyan)