Camat dan Forkopimcam Pantai Labu Sidak di 5 Posko Covid-19  

Camat Pantai Labu, A Fitriyan Syukri melakukan sidak di Posko Covid-19.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Camat Pantai Labu, A Fitriyan Syukri bersama Forum Koordinasi Pimpina Kecamatan (Forkompimcam), Rabu(29/4/2020) melakukan kunjungan (sidak) di 5 Posko Covid-19, tepatnya di titik pintu masuk ke Pantai Labu.

Ini diawali dengan penyerahan bahan sosialisasi, masker, cairan disinfektan dan langkah-langkah sosialisasi yang dilakukan di masing-masing Posko Covid-19.

“Kunjungan ini untuk memantau langsung giat para relawan di kelima posko dalam hal melakukan pencegahan Virus Corona,” kata Camat.

Giat pencegahan Covid-19 ini meliputi sosialisasi, himbauan, edukasi, riksa suhu tubuh dengan thermo gun, pembagian brosur pencegahan Virus Corona dan penyemprotan cairan disinfektan untuk kendaraan yang melintas di posko 5 yang letaknya di batas Kabupaten Deli Serdang dengan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Berlanjut dengan pembagian masker sebanyak 1.000 helai pada masyarakat (diutamakan lansia) yang melintas di 5 titik Posko Covid-19 Pantai Labu.

Dalam kunjungan itu, Camat Pantai Labu menyerahkan cairan disinfektan sebanyak 24 jerigen ukuran 5 liter. Masing-masing 1 jerigen kepada 19 Desa dan 5 jerigen untuk relawan di 5 Posko Covid-19. (Idris)