Camat Pantai Labu Bagikan Alquran, Bingkisan Tadarus dan Paket Kurma

Camat Pantai Labu, Irawadi Harahap saat memberikan bingkisan.

Deliserdang, Lintangnews.com | Camat Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang, Irawadi Harahap memberikan sebanyak 20 Alquran, bingkisan tadarus (kopi, gula dan bubuk teh), serta paket kurma madu kepada jamaah Masjid Nurul Iman Dusun V A, Desa Durian.

Pemberian bingkisan diserahkan Camat pada saat kunjungan Tim Safari Ramadhan ke Nurul Iman, Jumat (17/5/2019).

Irawadi mengatakan, kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan arahan Bupati Deliserdang untuk dilaksanakan di Kecamatan masing-masing. Dengan tujuan, menjalin tali silaturahmi antara Pemerintah Kecamatan dengan masyarakat.

“Selain itu melihat langsung sejauh mana pelaksanaan ibadah dilakukan di setiap Desa dan sejauh mana program pemerintah dilaksanakan,” ujarnya.

Para jamaah Masjid Nurul Iman Dusun V A, Desa Durian.

Irawadi juga menambahkan, terkait hasil Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2019, menghimbau agar masyarakat tetap tenang dan jangan terpancing isu adu domba yang dapat memecah persatuan.

Nazir Masjid Nurul Iman, Sugimin mengucapkan terima kasih atas kunjungan Tim Safari Ramadhan ke Desa Durian. “Semoga kunjungan ini dapat menambah amal ibadah, sekaligus mempererat silaturahmi kita semua,” sebutnya.

Sementara tausyiah yang disampaikan Al Ustadz Abdullah Sani Damanik yang juga Ketua NU Pantai Labu.

Hadir pada kunjungan Tim Safari Ramadhan itu, Sekretaris Desa (Sekdes) Durian, Surya, para Kepala Dusun (Kadus) dan tokoh masyarakat setempat. (idris)