Camat Pantai Labu Buka Lomba Takbir Indah

Camat Pantai Labu, Irawadi Harahap memukul beduq pembukaan perlombaan takbir indah.

Deliserdang, Lintangnews.com |  Sebanyak 12 tim se Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang, Selasa (4/6/2019) malam ikuti perlombaan takbir indah yang digelar bertempat di Lapangan Sepakbola Desa Pematang Biara.

Perlombaan itu memperebutkan trophy Camat Pantai Labu dan uang pembinaan sebesar Rp 7.500.000.

Ketua Panitia Takbir Indah, Kadri mengucapkan terima kasih pada semua tim yang mengikuti perlombaan takbir indah. Menurutnya, perlombaan ini keenam kalinya yang diadakan setiap malam takbiran (Malam Idul Fitri).

“Kami berharap kepada semua tim untuk bertanding secara sungguh-sungguh. Karena selain hadiah dengan mengikuti perlombaan, kita juga mendapat pahala,” paparnya.

Camat Pantai Labu, Irawadi Harahap dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada panitia yang telah mengadakan acara takbir indah dengan baik dan sukses.

Kepada para peserta lomba, Irawadi berharap, jangan hanya mengejar kemenangan saja. Akan tetapi dengan perlombaan itu bisa meningkatkan silaturahmi, sekaligus mensyiarkan Islam.

“Kedepannya kita akan adakan perlombaan yang lebih besar lagi, baik peserta maupun hadiahnya,” ungkap Camat.

Kepala Desa (Kades) Pematang Biara, Zulkipli mengucapkan selamat datang kepada semua peserta di desa yang dipimpinnya dalam rangka mengikuti perlombaan takbir indah. Dia juga berharap, semua peserta berlomba dengan baik.

Hadir pada pembukaan perlombaan itu, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pantai Labu, para Kades, Koramil 23/Beringin, Polsek Beringin dan ratusan masyarakat Pantai Labu. (idris)