Camat Pantai Labu Jemput Jenazah TKI Asal Rantau Panjang

Proses penjemputan jenazah TKI asal Desa Rantau Panjang yang meninggal dunia di Penang, Malaysia.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Camat Pantai Labu, A Fitryan Sukri didampingi Kepala Desa (Kades) Rantau Panjang, M Yusni, Babinsa, Serda Imran dan Babhinkamtibmas, Aiptu Joko Winarno, Kamis (23/1/2020) menjemput jenazah Tenaga Kerja Indonesia (TKI), Jumlah Barus di kantor Kargo Bandara Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang.

Jumilah merupakan TKI asal Desa Rantau Panjang yang bekerja di Penang, Malaysia meninggal karena sakit pada Selasa (21/1/2020) tiba di Bandara Kualanamu, Kamis(23/1/2020) sekira pukul 09.00 WIB mengunakan pesawat  Malaysia Airline MH 860.

Informasi yang dihimpun, Jumilah telah bekerja di Penang Malaysia kurang lebih 9 tahun.

Fitryan Sukri dalam sambutannya mengucapkan turut berlangsungkawa atas meninggalnya warga Desa Rantau Panjang dan bekerja sebagai TKW. Dirinya juga mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak yang membantu proses pemulangan jenazah. Ini mulai dari Pemerintah Desa Rantau Panjang, Relawan Desmigratif Kementrian Tenaga Kerja (Kemenaker), Babinsa, Bhabinkamtibmas dan petugas BNP2TKI, serta pihak keluarga besar almarhumah.

“Kita mendoakan Insya Allah, almarhumah mendapat tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT, diampuni segala dosa dan diterima amal ibadahnya,” ungkap Fitryan.

Penjemputan jenazah juga dihadiri oleh pihak keluarga, petugas BNP2TKI dan  Relawan Desmigratif. (Idris)