Jalan Danau Sentani Lubuk Baru Kembali Diusulkan Diperbaiki

Kerusakan Jalan Danau Sentani yang dikeluhkan warga.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Warga Kelurahan Lubuk Baru, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi hadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Gedung Aula Jalan Gatot Subroto, Selasa (21/1/2020) kemarin.

Sejumlah masukan dan kritik dituangkangkan dalam Musrenbang yang dihadiri Lurah, Sri Dewi Gultom, perwakilan Bappeda Pemko Tebingtinggi, Camat Padang Hulu, BPMK, Koramil dan Polsek Padang Hulu.

Salah seorang warga, Rustam dan Kepala Lingkungan (Kpeling) III, Ratna mengharapkan serta mengusulkan agar Jalan Danau Sentani, begitu juga paritnya segera diperbaiki.

“Ini mengingat sudah setiap tahun dimasukkan di Musrenbang, namun selalu tak kunjung dibangun. Jalan itu semakin parah dan sulit dilalui terkhusus bagi pejalan kaki,” ujar Rustam.

Sementara itu, pak Purba warga Lingkungan 1 berharap, penambahan tiang jaringan listrik. Hal itu juga diharapkan warga di Jalan Jaksa.

Lurah Sri Dewi menyampaikan, agar warga tetap optimis untuk memberikan masukan untuk kemajuan di Kelurahan Lubuk Baru. Menurutnya, tahapan-tahapan kegiatan yang telah disusun bersama Tokoh Masyarakat, Acu semoga bisa berjalan sesuai harapan.

“Usulan agar seluruh program bisa dikerjakan, seperti perbaikan Jalan Danau Sentani hingga pembangunan kantor Lubuk Baru terealisasi dalam tahun ini,” sebutnya. (Purba)