Camat Pantai Labu Satukan Persepsi Bersama Relawan Berantas Covid-19

Camat Pantai Labu, A Fitriyan Syukri.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Maraknya wabah Virus Corona (Covid-19)  yang melanda dunia tidak bisa dianggap remeh dan sepele.

Seluruh elemen masyarakat harus paham, sadar dan waspada dengan Virus Corona, terutama di kalangan masing-masing keluarga.

Ini seperti yang di sampaikan Camat Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, A Fitriyan Syukri di ruang kerjanya, Rabu (8/4 /2020). Menurutnya, Covid-19 ini tidak bisa dianggap musibah main-main.

“Kita harus sadar dan bangkit untuk memberantas mata rantai Covid-19, khususnya  di Kecamatan Pantai Labu. Mari para relawan bangkit satukan persepsi bersama pemerintahan, baik tingkat Kecamatan maupun tingkat Desa bagaimana memberantas Covid-19 agar tidak dapat berkembang biak ditengah-tengah masyarakat,” paparnya.

Fitriyan yakin, jika masyarakat sadar dan peduli dengan yang sudah dibuat pemerintah baik berupa himbauan maupun sosialisasi dipatuhi dan dimengerti, maka semua akan aman dan jauh dari wabah Virus Corona. Apalagi saat ini Deli Serdang sudah masuk katagori zona merah.

Hal senada disampaikan Koordinator Relawan, Robi Sari Ramadhan dan berharap Pantai Labu terbebas dari Covid-19.

“Siapa lagi yang harus peduli kalau bukan kita masyarakat Pantai Labu. Kami para relawan siap berjuang tampah pamrih demi keselamatan masyarakat Pantai Labu,” ungkap Robi.

Dia menilai, dengan adanya kepedulian dan saling bergandengan tangan antara pemerintah dan masyarakat, maka perjuangan berperang melawan Covid-19 akan membuahkan hasil yang baik, sehingga Pantai Labu terbebas dari wabah virus itu. (Idris)