Cekcok di Warung Tuak, Warga Nagahuta Tewas Usai Disikut Tetangganya

Jenazah korban saat berada di ruang Instalasi Forensik RSUD Djasamen Saragih.

Siantar, Lintangnews.com | Syahdan Kusmayadi (38) tewas setelah dipukul tetangganya di salah satu warung tuak di Kota Siantar, tepatnya di Jalan Bandung, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, pada Minggu (16/2/2020) malam.

Informasi dihimpun, awalnya korban yang diketahui berdomisili di Jalan Nagahuta, Kelurahan Setia Negara, Kecamatan Siantar Sitalasari  ini datang bersama pelaku, Muhamad Efendy Hasibuan (38) ke lokasi warung tuak di Jalan Lokomotif, Kecamatan Siantar Barat untuk minum tuak sembari mendengar musik.

Dikarenakan jam sudah larut malam, korban saat itu mengajak pelaku untuk pulang. Namun, ajakan korban saat itu tidak diindahkan pelaku. Lalu korban pun menarik baju pelaku hingga robek.

Tak terima bajunya robek, pelaku kemudian menyikut dada korban hingga terjatuh di bebatuan dan tak sadarkan diri.

Melihat korban sudah tak sadarkan diri, pelaku dibantu warga mengangkat korban ke dalam becak dan membawanya ke RSUD Djasamen Saragih.

Namun setiba di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD), pihak Rumah Sakit (RS) menyatakan korban sudah tak bernyawa lagi.

Peristiwa ini dibenarkan Kasat Reskrim Polres Siantar, Iptu Nur Istiono, Senin (17/2/2020). Dia mengatakan, pihaknya telah mengamankan pelaku.

“Benar, hari itu juga pelaku kita amankan dari rumahnya. Untuk lebih jelasnya akan kita ungkap saat press realese ya Rabu depan,” ujarnya mengakhiri. (Irfan)