CU Makmur Bersama Bangga Atlit Takonya Rebut Medali di Kejurnas

Para atlit karateka saat mengikuti Kejurnas di Batam.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tako di Gedung Olahraga Hitest Arena Kota Batam tanggal 6-10 Maret 2019 membawa harum nama Kota Tebingtinggi dan keluarga atlit karate.

Bahkan, kebanggaan prestasi yang diperoleh para atlit karateka muda itu juga membawa kebanggaan bagi CU Makmur Bersama yang berpusat di Jalan Delima, Kelurahan Rambung, Kota Tebingtinggi.

J Situmorang selaku Ketua Pengurus didampingi Humala Siagian, kemarin, saat diadakan Rapat Akhir Tahunan (RAT) bagi anggota Credit Union mengaku akan memberikan bonus istimewa bagi para atlIt dan pelatih. Menurutnya, ini kebanggaan luar biasa yang disaksikan bersama.

“Di ajang itu seluruh atlit karateka tampil dari seluruh Indonesia, kita bisa bawakpulang medali dan diperhitungkan di tingkat nasional. Untuk itu, para atlit harus lebih semangat berlatih secara keras,” pintanya.

Sementara itu, Pelatih Tako Makmur Bersama, Kana Butar Butar, Senin (18/3/2019) di ruang kerjanya mengaku, atlit muda sangat potensial dan mereka mempunyai kemauan dan  berhasil.

“Ini tidak terlepas dari seluruh pihak, baik dari orang tua, peduli olahraga Delpin Barus yang juga Ketua PDI Perjuangan dan membuat kami bangga pengurus CU Makmur Bersama serta doa ribuan masyarakat Tebingtinggi,” sebutnya.

Sekedar diketahui altet karate Tako Tebingtinggi seluruhnya berasal dari CU Makmur Bersama yang tampil di Kejurnas Tako di Batam.

Para atlit yang merebut medali emas yakni, Sardi Wahyu, Evan Fray dan Adrian Abel. Sementara medali perak diraih Evan Fray (kelas kata) dan Andre Sianipar. Medali perunggu diraih Sardi Wahyu (kelas kata) dan Rizki Sabila.(purba)