Hefriansyah Poles Taman Kehati Jadi Destinasi Rekreasi Baru di Siantar

Wali Kota Siantar, Hefriansyah saat meninjau Taman Kehati.

Siantar, Lintangnews.com | Taman Kehati yang berada di depan rumah dinas  (rumdis) Wali Kota Siantar, Jalan MH Sitorus, dijadikan destinasi rekreasi yang baru. Taman tersebut akan menjadi ruang interaksi terbuka dan bermanfaat bagi masyarakat.

IKLAN

Wali Kota Hefriansyah didampingi Kabag Humas dan Protokoler, M Hamam Sholeh AP meninjau Taman Kehati itu, Senin (18/3/2019). Begitu tiba di lokasi, Hefriansyah mengelilingi taman tersebut. Sesekali, ia berbincang dengan petugas kebersihan yang ada di salah satu ruang terbuka hijau di pusat Kota Siantar itu.

Usai meninjau, Hefriansyah mengatakan, tujuan kedatangannya ke Taman Kehati untuk memastikan taman berfungsi dengan baik. Ia pun akan menjadikan Taman Kehati sebagai destinasi rekreasi baru di Siantar.

Diketahui, Taman Kehati merupakan salah satu taman di Siantar yang berada di tengah kota. Di tempat ini, masyarakat bisa merasakan  suasana yang dipenuhi pepohonan rimbun. Juga ada suara air dari Sungai Bah Bolon yang mengalir di kawasan tersebut. (rel)

IKLAN