Dalam 1 Hari, Sat Narkoba Asahan Amankan 4 Orang Pemilik Narkoba

YG dan WH menunjukan barang bukti narkoba.

Asahan, Lintangnews.com | Dalam 1 hari sebanyak 4 orang pria diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Asahan dari 2 tempat yang berbeda.

Kepada lintangnews.com, Kapolres Asahan, AKBP Faisal Napitupulu melalui Kasat Narkoba, AKP Wilson Siregar membenarkan penangkapan itu.

“Kita menangkap pelaku inisial ZI dan SN di areal SPBU Pulau Bandring dengan barang bukti 2 plastik klip sedang diduga narkoba jenis sabu seberat 0,42 gram, Selasa (4/12/2018) sekira pukul 21.00 WIB,” ujar AKP Wilson, Rabu ( 5/12/2018).

Pihaknya juga menganamkan 2 orang pria lainnya di lokasi berbeda, tepatnya di Simpang Tanjung Alam Dusun IV Desa Tanjung Alam, Kecamatan Sei Dadap , KabupatenAsahan di hari yang sama.

“Kita mengamankan YG dan WH dengan barang bukti sabu seberat 0,22 gram dalam 1 plastik klip kecil saat duduk-duduk di depan rumah warga sekitar,” ujar orang nomor 1di Sat Narkoba Polres Asahan itu.

ZI dan SN saat menunjukan barang bukti narkoba.

Sementara itu narkoba yang dikuasai ZI dan SN didapatkan dari seorang warga di daerah Bagan Batu, Riau, namun tidak mengetahui namanya. Sedangkan YG dan WH mengakui mendapatkan barang haram itu dari EG warga Air Batu, Kabupaten Asahan.

“Kempatnya beserta barang bukti selanjutnya akan diproses hukum lebih lanjut,” ujar AKP Wilson. (heru)