Dara Nasution : Pemuda harus Ikut Aktif Perangi Korupsi dan Intoleransi

Ketua DPD PSI Simalungun, Jahot Rizal Saragih  bersama salah satu pengurus DPP PSI Dara Adinda Nasution.

Simalungun, Lintangnews.com | Safari toleransi rutin dilaksanakan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di seluruh wilayah Indonesia yang dipastikan akan menjadi lumbung suara partai yang diketuai oleh Grace Natalia ini.

Kali ini, DPP PSI menemui sekitar 700 an orang kader PSI di Chicago Cafe, Pangalbuan, Pematang Raya, Kabupaten Simalungun, selasa (26/3/2019).

Rombongan DPP yang hadir yakni Sis Dara Nasution Ketua DPP Bidang Pemuda dan Pemberdayaan Perempuan yang juga Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari dapil III Sumatera Utara yang melingkupi Kota Siantar dan Kabupaten Simalungun, serta Sis Purwono pengurus DPP PSI lainnya.

Pembukaan acara ditandai dengan semangat para kader yang didominasi anak muda terpancar ketika menyerukan yel- yel PSI yakni ‘PSI Menang Jokowi Menang’.

Dara Nasution menyampaikan,Sumatera Utara akhir-akhir ini melekat dengan korupsi dan intoleransi.

“Sumut adalah rumah kita yang akhi-akhir ini melekat dengan praktek korupsi dan intoleransi. Sebagai pemuda kita harus ikut andil dan menaruh perhatian terhadap negeri ini khusus nya Sumut,” ucap Caleg DPR RI dari PSI no urut 1 ini.

Ia mengajak seluruh kader, relawan maupun simpatisan untuk optimis di pemilu 2019.

“Kita semua, baik itu kader, relawan dan simpatisan harus optimis untuk meraih 4 persen suara nasional. Sampaikan kepada masyarakat bahwa PSI akan tetap berpegang teguh  pada ideologi nya yaitu anti korupsi, anti politik uang dan anti intoleransi,” tandasnya

Sementara itu, Ketua DPD PSI Simalungun, Jahot Rizal Saragih menyebutkan, partai yang dikomandoinya optimis dalam memenangkan PSI dan Jokowi di Kabupaten Simalungun.

“Untuk DPRD Simalungun, PSI Simalungun tidak muluk-muluk, kita targetkan 2 kursi,” tutupnya. (elisbet)