Dari Gang ke Gang, Pemuda Pancasila Siantar Barat Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Penyemprotan disinfektan yang dikoordinir Andika Praoyogi Sinaga selaku Ketua PAC PP Siantar Barat bersama sejumlah pengurus lainnya. 

Siantar, Lintangnews.com | PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Siantar Barat bersama Karate Kala Hitam Indonesia Kota Siantar kembali melakukan penyemprotan disinfektan dalam rangka pemutusan wabah Covid-19 di sejumlah lokasi di Kelurahan Simarito.

Didampingi pengurus Ranting PP Kelurahan Simarito, penyemprotan dilakukan di rumah-rumah warga dan rumah ibadah. Tidak hanya di ruas jalan, bahkan sampai ke gang-gang kediaman warga yang padat pemukiman.

Tampak Andika Prayogi Sinaga selaku Ketua PAC PP Siantar Barat tanpa sungkan-sungkan turun langsung melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga.

“Selain melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga, kita juga membagikan masker bagi pengendara yang kebetulan tidak memakainya,” ujar Andika yang juga menjabat Ketua Komisi I DPRD Siantar ini, Minggu (12/9/2021).

Benny Siburian selaku Dewan Guru Karate Kala Hitam Indonesia Siantar mengapresiasi kegiatan yang diprakarsai oleh PP Siantar Barat ini.

“Saya salut kepada Andika Sinaga selaku Ketua PAC PP Siantar Barat yang selalu hadir dalam sejumlah kegiatan sosial, termasuk penyemprotan disinfektan,” tutur Benny

Benny berharap, dengan kegiatan ini dapat terus terlaksana, bukan hanya di Kelurahan Simarito, namun di Kelurahan lainnya.

Hadir dalam kegiatan itu, Sekretaris PAC PP Siantar Barat, Hendra Darwian, Bendahara, Rahmad Hidayat Lubis dan pengurus lainnya serta sejumlah pengurus ranting PP di Kecamatan Siantar Barat. (Elisbet)