Terpilih Ketua Ranting PP Banjar, Riki Siregar: Kita akan Gotong Royong Membantu Masyarakat

Pimpinan sidang RPP dan M Riki Siregar terpilih sebagai Ketua PP Ranting Banjar (Ist).

Siantar, Lintangnews.com | Melalui Rapat Pemilihan Pengurus (RPP), Muhammad Riki Siregar terpilih secara aklamasi atau calon tunggal sebagai Ketua Ranting Pemuda Pancasila (PP) Kelurahan Banjar, Minggu (12/9/2021) di Jalan Bola Kaki, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar.

Pria akrab dipanggil Uya Siregar itu terpilih bersama Dimas Pratama sebagai Wakil Ketua, Prisman Hadinata Sinaga sebagai Sekretaris, Agus Aritonang sebagai Wakil Sekretaris dan Isal Chaniago sebagai Bendahara

Ketua MPC PP Kota Siantar, Ronald Tampubolon yang hadir dalam RPP itu menyampaikan, Pengurus Ranting PP Kelurahan Banjar bisa memperlihatkan sisi positif di tengah-tengah masyarakat.

“Jangan melakukan hal-hal yang membuat masyarakat berpikiran negatif pada kita. Kita harus berbuat baik dan peduli kepada masyarakat,” ujar Ronald.

Wakil Ketua DPRD Kota Siantar itu mengharapkan pandemi Covid-19 dapat segera berakhir, sehingga kegiatan-kegiatan organisasi dapat dilaksanakan.

Sementara itu, Ketua PAC PP Kecamatan Siantar Barat, Andika Prayogi Sinaga juga menghimbau agar Pengurus Ranting PP Kelurahan Banjar harus memperlihatkan kepeduliannya terhadap masyarakat.

“Seluruh kader harus membuktikan jika PP bukan organisasi premanisme. Melainkan organisasi yang hadir untuk membantu masyarakat,” kata Ketua Komisi I DPRD Siantar ini.

Sedangkan Riki Siregar menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin PP Kelurahan Banjar. Riki mengaku akan fokus membantu masyarakat yang ada di kawasan itu dikenal dengan sebutan Kampung Banjar.

“Ini kan masih pandemi Covid-19. Jadi, kita akan menggelar kegiatan sosial dan gotong royong membantu masyarakat,” kata Riki.

Dia juga menepis kabar yang menuding dirinya berbisnis narkotika dan memastikan tidak lagi terlibat dalam peredaran barang haram tersebut.

“Saat ini saya sudah buka usaha warung makan . Saya juga tegaskan tidak berbisnis narkoba lagi,” jelas Riki sembari meminta seluruh pihak, khususnya wartawan dan aparat penegak hukum tidak mengait-ngaitkan dirinya dengan peredaran narkoba.

Kegiatan RPP itu turut dihadiri pengurus PP Kota Siantar, PAC PP Siantar Barat dan Srikandi PP Siantar Barat, serta Ranting Kelurahan Banjar. Pelaksanana RPP tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan ketat. (Elisbet)