Delpin Barus Laksanakan Reses II di Tebingtinggi

Anggota DPRD Sumut, Delpin Barus bersama para kader partai PDI-Perjuangan di Kota Tebingtinggi.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Komisi C, Delpin Barus melakukan reses II di Wisma Barita Horas Jalan Danau Toba, Kelurahan Lubuk Raya, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi, Kamis (25/2/2021) .

Delpin Barus merupakan wakil rakyat dari PDI-Perjuangan mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut IV yakni, Kota Tebingtinggi dan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Kegiatan reses II dihadiri para kader partai dari DPC PDI-Perjuangan Kota Tebingtinggi khusus PAC Kecamatan Padang Hulu perwakilan 7 Ranting.

Ketua PAC Padang Hulu, Jhony Siagian mengucapkan terima kasih atas ditunjuknya Kecamatan Padang Hulu sebagai lokasi reses II. “Selain pengurus 7  Ranting, juga ada 11 orang dari PAC beserta para kader dengan mengikuti protokoler kesehatan (prokes).

Reses ini diisi dengan program dan pandangan Delpin Barus terhadap anggota dan seluruh kader bagaimana berpartai dan supaya PDI-Perjuangan bisa berkembang dan besar di Tebingtinggi.

“Termasuk merebut ‘wibawa’ pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang seperti yang telah dilakukan DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Sergai dengan mendudukkan Darma Wijaya sebagai Bupati terpilih,” paparnya.

Dalam reses itu, Delpin membuka tanya jawab terhadap kader yang diwakili Yuliza, Ernawati selaku Ketua Ranting Persiakan dan Ucok Simatupang dari Ranting Pabatu.

Delpin menjawab seluruh pertanyaan dari kader partai dengan keterbukaan bahwa pakailah dirinya jika ada hambatan. Dia juga siap menerima dan membantu para kader partai.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada kader partai PDI-Perjuangan dan masyarkat Tebingtinggi, karena sudah memilih dan mempercayakan sebagai wakil rakyat. Ada 6.000 suara lebih saya peroleh dari Tebingtinggi,” pungkasnya.

Delpin juga mengingatkan agar tetap melakukan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 di kehidupan sehari-hari. “Jangan bilang Covid-19 gak ada. Covid-19 itu ada,” tukasnya.

Sementara itu, Ernawati Pengurus Ranting Persiakan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Delpin dalam pelaksanaan reses. Dia mengaku, baru pertama kali langsung menggenal sosok Delpin yang begitu mau mendengar aspirasi rakyat.

Ernawati juga mengaku para kader partai di wilayahnya tidak pernah mendapat bantuan sosial (bansos). (Purba)