Desa Pasar V Kebun Kelapa Beringin Gelar Apel Perdana

Foto bersama usai apel perdana di kantor Kepala Desa Pasar V Kebun Kelapa.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Pemerintahan Desa Pasar V Kebun Kelapa, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Senin (3/2/2020) untuk pertama kali menggelar upacara (apel perdana) yang berlangsung di halaman kantor Desa tersebut.

Apel perdana dengan tujuan menjalin tali silaturahmi sekaligus evaluasi kinerja ini diikuti Kepala Desa (Kades) Sumantri, Babinsa, Sertu Romadhon Siregar, Babhinkamtibmas, Aiptu C Panjaitan, Ketua TP-PKK Desa, Ade Novita Sumantri, pegawai Puskesmas Pembantu (Pustu), para Kepala Urusan (Kaur), Kepala Dusun (Kadus), LKMD/BPD, kader PKK, kader Posyandu dan siswa-siswi Praktek Kerja Lapangan (PKL).

Sumantri dalam sambutannya mengatakan, kegiatan apel ini untuk pertama kali diadakan di Desa Pasar V Kebun Kelapa dan direncanakan terus berlangsung setiap bulannya.

“Tujuan kita melaksanakan, selain sebagai ajang silaturahmi, apel ini juga mengevaluasi sejauh mana kinerja sebagai pelayan dan pengayom masyarakat,” ucap Kades.

Menurutnya, program-program dari Pemerintahan Kabupaten maupun Kecamatan harus dapat dilaksanakan sebaik-baiknya, agar masyarakat terlayani dengan baik dan merasa senang.

“Dengan apel ini, mari kita buat Desa Pasar V Kebun Kelapa berbuat ke arah yang lebih baik, sekaligus menjalankan misi dan visi Kabupaten Deli Serdang ,’Deli Serdang yang Maju, Berdaya Saing, Relegius dan Bersatu dalam Kebhinekaan,” papar Sumantri. (Idris)