Panitia Renovasi Rumah Resort GKPS Tebingtinggi 1 Serahkan Sepeda Motor

Penyerahan 1 unit sepeda motor dari Panitia Pesta Pengumpulan Dana Pembangunan Rumah Dinas Pendeta Resort GKPS Tebingtinggi 1.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Panitia Pesta Pengumpulan Dana Pembangunan Rumah Dinas Pendeta Resort GKPS Tebingtinggi 1 resmi dibubarkan, Sabtu (1/2/2020) kemarin bertempat di rumah dinas Pdt Rudiaman Saragih, Jalan Bah Bolon, Tebingtinggi.

Suksesnya pembangunan renovasi rumah dinas berlanjut dengan penyerahan inventaris rumah dinas berupa penyerahan sepeda motor Honda Supra X, AC, spring bed 2 set, lemari 2 set, meja makan 1 set, lemari piring 1 set, rak buku, meja rapat, kursi tamu, 3 kursi bulat besi, kursi teras stanles untuk Penginjil dan horden seusai ibadah pembubaran dibawakan Vikar Pdt Trya Bou Situmorang dan Penginjil Rose Boru Purba.

Ketua Umum, Delpin Barus didampingi Ketua Pelaksana, Sarmando Saragih melaporkan 13 September 2019 panitia dilantik saat Pesta Olob-Olob Resort di GKPS Panggalian. Selanjutnya, digelar Pesta Pengumpulan Dana tanggal 17 November 2019 bertempat di GKPS Tebingtinggi.

Delpin Barus yang juga Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara ini mengakui kebersamaan seluruh jemaat, sehingga rencana awal dan target panitia untuk renovasi justru melebihi dan ini berkat dari Tuhan, sehingga terkumpul dana selama 3 bulan mencapai Rp 207.371.000.

Pemberian Dayok Na Binatur kepada Panitia dan Penguru Resort.

Pdt Rudiaman Saragih selaku Ketua Resort mengucapkan terima kasih pada 4 Huria di Resort itu yaitu, GKPS Tebingtinggi, GKPS Panggalian, GKPS Rantau Laban dan GKPS Parsintaan sehingga rumah dinas dapat diselesaikan tepat waktu dan kerja sama seluruh panitia.

Juga diucapkan terima kasih buat seluruh donatur seperti pada Bindu, Oki Doni Siregar selaku Wakil Wali Kota, Sekum Panitia St Boru Bukit dan Bendahara Umum Martin Hutahaean selaku Anggota DPRD Tebingtinggi dan lainnnya.

“Mari kita gunakan rumah dinas ini untuk menambah semangat seluruh jemaat dan rumah doa,” ucap Rudiaman.

Sebelum acara pembubaran panitia, digelar ibadah syukur dan diringi makan bersama dengan pemberian Dayok Na Binatur kepada Panitia dan Penguru Resort. (Purba)