Di Atas Betor, Afrizal Lubis Ditemukan Tak Bernyawa

Petugas saat mengevakuasi jasad korban.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Afrizal Hadi Lubis (34) warga Dusun IV Desa Ujung Negeri Kahan, Kecamatan Bintang Bayu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) ditemukan tak bernyawa di samping becak bermotor (betor), Selasa (14/9/2021) sekira pukul 10.40 WIB.

Mendapat informasi itu, SPKT beserta Piket Fungsi  Polres Tebingtinggi dan Inafis serta Polsek Padang Hilir telah melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jalan Sutoyo, Kelurahan Rambung, Kecamatan Tebingtinggi, Kota Tebingtinggi, tepatnya di depan bangunan baru ruko samping Toko Serba 35.000.

Kepala SPK A Polres Tebingtinggi, Aipda Terlaksana Sembiring membenarkan penemuan jenazah korban di atas bettor nopol BK 5870 XAB, dengan posisi kepala di bawah mengenai lantai dan mengeluarkan muntah. “Diduga korban mengalami suatu penyakit yang dideritanya,” sebut Aipda Terlaksana.

Selanjutnya dilakukan proses evakuasi jenazah korban ke ruang instalasi jenazah RSUD Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi.

Menurut informasi, korban diduga mengalami suatu penyakit yang dideritanya, sehingga mengeluarkan muntah dan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. (Purba)