Dibekuk Tim Polres Asahan di Medan, 2 Tersangka Narkoba Bawa Airsoft Gun

Kapolres Asahan, AKBP Faisal Napitupulu memperlihatkan sejumlah barang bukti termasuk airsoft gun.

Asahan, Lintangnews.com | Dua orang tersangka pengedar narkoba jenis sabu berhasil diamankan tim Satuan Resese Narkoba Polres Asahan di Rumah Sakit (RS) Royal Prima Kota Medan bersama airsoft gun dan dihadiahi timah panas

Kapolres Asahan, AKBP Faisal Napitupulu mengatakan, penangkapan kedua tersangka berinisial DHP ( 43) alias Ateng dan ZSN (38) alias Zul merupakan pengembangan kasus atas nama tersangka Bakri di Kisaran.

“Keduanya yang kita amankan merupakan pengembangan dari tersangka Bakri yang dibekuk di Kisaran. Kedua tersangka diamankan di depan RS Royal Prima Medan dan memiliki airsoft gun,” ujar Kapolres di depan ruang IGD RSU HAMS Kisaran, Selasa (21/1/2020).

Tersangka saat digiring tim Sat Narkoba Polres Asahan usai pengangkatan proyektil peluru.

Kembali orang nomor 1 di wilayah hukum Polres Asahan ini mengatakan, dari penangkapan kedua pelaku, berhasil diamankan barang bukti sabu seberat 500 gram, airsoft gun beserta amunisinya, sejumlah uang tunai dan timbangan.

“Mereka jaringan Malaysia dan tidak segan-segan melawan, sehingga kita ambil tindakan tegas terukur pada kedua tersangka. Sementara itu akan kita persangkakan pasal 114 dan 112 Undang-Undang (UU) Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” ujar Kapolres. (Heru)