Diberikan Hiou, Bentuk Dukungan Kader Golkar agar RHS-ZW Menangkan Pilkada Simalungun

Balon Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga diberikan hiou yang dililit di pinggangnya.

Simalungun, Lintangnews.com | Bakal Calon (Balon) Bupati, Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) menghadiri Musyawarah Kecamatan (Muscam) dan Konsolidasi Partai Golkar Kecamatan Bosar Baligas, Kabupaten Simalungun, Selasa (22/9/2020) di GOR PT Murida Maligas.

Pria 51 tahun yang akrab disapa RHS itu diberikan hiou yang dililit di pinggangnya. Ini sebagai bentuk dukungan dan doa kader Partai Golkar Kecamatan Bosar Maligas agar RHS dan pasangannya, Zonny Waldi (ZW) dapat memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Simalungun tahun 2020 mendatang.

Sementara RHS mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh kader Partai Golkar yang telah mempercayakannya untuk bertarung di pemilihan yang akan dilangsungkan 9 Desember 2020 ini.

RHS juga bercerita sosok ZW yang mendampinginya di Pilkada Simalungun. Di depan kader Partai Golkar Kecamatan Bosar Maligas, RHS menuturkan, ZW merupakan sosok yang cocok disandingkan dengannya.

Pengalaman di bidang birokrasi dan pernah menduduki jabatan strategis di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) merupakan bukti ZW sudah teruji kapabilitas dan integritasnya.

“Ketika ini dikombinasikan dengan pengusaha, saya pikir suatu kolaborasi yang luar biasa, sehingga kedepan Simalungun yang lebih baik,” ucapnya dan disambut tepuk seluruh kader partai.

RHS-ZW merupakan pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun yang diusung Partai Golkar, Partai Hanura, Partai Berkarya, PKS dan Partai Perindo.

Pria asal Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun itu memiliki rekam jejak kesuksesan di bidang usaha pertanian dan perkebunan di sejumlah daerah. Suami dari Ratnawati Sidabutar ini juga memiliki sekolah di Pulau Kalimantan. (Rel/Zai)