Diduga 3 Penyidik KPK Hampir Sepekan di Siantar

Foto ilustrasi. (dok)

Siantar, Lintangnews.com | Kedatangan penyidik KPK di kota Pematangsiantar ternyata diketahui sejumlah pihak.

Salah satu anggota DPRD Siantar yang enggan disebut namanya mengakui mendapat informasi tersebut. ” Iya kita dapat itu juga, kabarnya karena ada oknum yang menjual nama KPK ya,” sebut anggota DPRD Siantar yang baru dilantik ini, Rabu (11/9/2019).

Senada dengan hal itu, ditambahkan rekannya info soal turunnya penyidik KPK ke Siantar sudah santer terdengar bahkan di kalangan anggota DPRD Siantar.

“Sudah menyebar info itu, termasuk sama kami. Kabarnya hampir seminggu mereka di Siantar untuk menyelidiki isu soal adanya oknum yang menjual lembaga anti rasuah ini untuk kepentingan pribadinya. Ada tiga orang yang turun,” tutur pria bertubuh tinggi ini.

Sayangnya, Plh Kepala Biro Humas, Chrystelina saat dikonfirmasi belum memberikan jawaban.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wakil Ketua DPRD Siantar Mangatas Silalahi mewarning untuk semua pihak agar tidak menjual nama lembaga Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk kepentingan pribadinya.

“Sebagai anggota DPRD Siantar, kita mengapresiasi kehadiran penyidik KPK di Siantar,” sebut Ketua DPD Partai Golkar Siantar ini saat dikonfirmasi lewat telepon, Sabtu (7/9/2019).

Terkait hal ini, Ia menghimbau kepada semua pihak untuk tak lagi menjual nama KPK untuk hal yang tidak baik.

“Dengan kehadiran KPK di Siantar membuat pembelajaran bagi semua pihak” ujarnya. (Elisbet)