Diduga Besi Bangunan ‘Mangkrak’ di Stadion Sangnaualuh Digondol Maling

Bangunan Stadion Sangnaualuh.

Siantar, Lintangnews.com | Beberapa potongan besi bangunan ‘mangkrak’ yang berada di Jalan Stadion, Kelurahan Asuhan, Kecamatan Siantar Timur tepatnya Stadion Sepakbola Sangnaualuh digondol maling beberapa waktu lalu.

Saat ditemui, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU) Pemko Siantar, Jonson Tambunan, membenarkan terjadinya pencurian besi itu.

“Iya, kita masih menduga potongan besi yang ditemukan itu dari potongan besi bangunan Stadion Sangnaualuh,” kata Jonson saat ditemui di Polres Siantar, Selasa (18/9/2018).

Jonson menuturkan, ini berawal dari informasi warga bahwa diduga besi potongan bangunan Stadion Sangnaualuh berada di dalam truk di salah satu tempat penampungan barang-barang bekas.

Pihaknya lalu mengamankan diduga besi potongan bangunan itu dan membawanya ke Polres Siantar untuk ditindaklanjuti dengan rencana membuat laporan pengaduan.

Jonson menuturkan, dirinya sudah ke lokasi dengan membawa diduga potongan besi ke stadion untuk guna menyamakan apa benar besi itu berasal dari tempat yang sama.

Sampai berita ini diterbitkan, Jonson mengatakan, belum membuat pengaduan resmi ke Polres Siantar terkait ditemukan diduga potongan besi bangunan Stadion Sangnaualuh. (irfan)