Dihadiri Wali Kota, Tuah Hasibuan Ketua Terpilih Komnas WI Tebingtinggi

Wali Kota, Umar Zunaidi Hasibuna dan Ketua Terpilih Komnas WI Tebingtinggi, Tuah Hasibuan.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Wali Kota, Umar Zunaidi Hasibuan hadiri musyawarah daerah (musda) ke 5 Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Wartawan Indonesia (Komnas WI) Kota Tebingtinggi, Sabtu (25/7/2020) di Balai Kartini Kota Tebing Tinggi.

IKLAN

Umar Zunaidi mengatakan, dirinya mengapresiasi kegiatan musda ke 5 DPD Komnas WI Tebingtinggi. Wali Kota mengungkapkan, dirinya selaku pembina Komnas WI, bangga terhadap kinerja wartawan yang berada di dalam organisasi itu.

“Sebagai mitra Pemko Tebingtinggi dalam pemberitaan, anggota Komnas WI telah menjalankan dengan baik,” paparnya.

Wali Kota berharap, siapa pun yang menang dalam pemilihan Ketua Komnas WI periode 2020-2023, jangan sampai ada perpecahan di dalam organisasi ITU.

Kegiatan musda itu juga dihadiri Anggota DPRD Tebingtinggi, Muliadi, Kassubag Humas, AKP Josua Nainggolan, Kepala Inspektorat Tebingtinggi, Kamlan Mursyid, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo), Dedi P Siagian, Ketua DPP Komnas WI, Rame Simanjuntak, mantan Ketua Komnas WI Tebingtinggi periode 2018-2020, Ridwan Siahaan dan seluruh anggota.

Dalam acara Pemilihan, Tuah Mada Hasibuan terpilih menjadi Ketua Komasn WI Tebingtinggi periode 2020-2025.

“Saya akan merangkul seluruh anggota untuk membesarkan organisasi Komnas WI di Tebingtinggi,” paparnya mengakhiri. (Purba)

IKLAN