Dikonfirmasi Proyek Kantor Lurah Aman Sari, Herianto : Saya Juga Wartawan Bro

378
Direktur CV Solusi Mandiri Utama, Herianto Samosir dan kantor Lurah Aman Sari yang dikerjakannya.

Simalungun, Lintangnews.com | Direktur CV Solusi Mandiri, Herianto Samosir selaku pelaksana proyek pembangunan kantor Lurah Aman Sari, Kecamatan Dolok Batu Nanggar bersumber dari APBD Kabupaten Simalungun Tahun Anggaran (TA) 2019 sebesar Rp 837.464.126.18.

“Saya juga wartawan bro.ngomong jgn begitu.sy kepala biro harian jaya post jakarta siantar simalungun.kautanya aja panitia,” tulis WhatsApp (WA) Herianto, Senin (18/11/2019) sekira pukul 20.13 WIB terkait konfirmasi yang dilayangkan lintangnews.com.

Menurutnya, konfirmasi pesan singkat WA yang dilayangkan lintangnews.com sudah disimpannya. Lalu mencoba melakukan intimidasi terhadap wartawan lintangnews.com. “Sudah kusimpan wa mu ini.jgn coba coba intimidasi aku.sy bw keranah hukum ini,” tulis Herianto.

Sebelumnya konfirmasi yang dilayangkan lintangnews.com dan sudah disimpan Herianto untuk dibawa ke ranah hukum yakni ‘Terkait pembangunan kantor lurah aman sari kecamatan dolok batu nanggar yang bapak laksanakan. Apakah proyek itu melalui proses tender atau bapak peroleh dengan adanya kolaborasi jahat kepada pokja. Karena bapak setiap mendapat proyek pemkab simalungun selalu mengatasnamakan mantan kajari irvan ph samosir. Sesuai RAB, untuk penulangan besi jenis apa yang bapak gunakan. Mohon tanggapannya pak,”.

Informasi dihimpun sebelumnya, jika proyek itu bukan melalui proses tender. Dan Ketua Pokja proyek Dinas PUPPR Pemkab Simalungun itu adalah Novandi Pakpahan.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) kegiatan tersebut, Agus Situmorang ditemui di sekitaran ruang kerjanya di Dinas PUPPR Simalungun, justru mengaku tak mengetahuinya.

“Kalau soal tidak melalui proses tender, aku tidak tau. Aku dikirimi kawan videomu, banyak kali pertayaanmu,” ucapnya.

Terkait pasangan batu merah sebagai dinding gedung yang mencekung keluar, menurut Agus itu tidak masalah. “Itu tidak masalah, nanti diplester tutupnya itu,” tukasnya. (Zai)