Dilantik Anggota DPRD Tobasa, Torang Sitorus Gelar Acara Syukuran

Acara syukuran yang digelar anggota DPRD Tobasa, Torang Hamonangan Sitorus.

Tobasa, Lintangnews.com I Usai dilantik di bulan Desember 2019 lalu sebagai anggota DPRD Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), Torang Hamonangan Sitorus mengadakan syukuran sebagai ungkapan terima kasih pada seluruh tim pemenangan dan masyarakat yang telah mendukungnya, Sabtu (15/2/2020) kemarin.

Torang merasa bersyukur dan berterima kasih kepada masyarkat yang sudah memberikan dukungan serta tim suksesnya, sehingga terpilih menjadi anggota dewan.

“Terutama kepada seluruh masyarakat Kecamatan Daerah Pemilihan (Dapil) II, saya akan memperjuangkan keluhan-keluhan masyarakat dan memajukan daerah kita ini,” ujarnya.

Bupati Tobasa, Darwin Siagian dalam sambutan menyampaikan, sekalipun sudah menjadi anggota DPRD, harus selalu ingat kepada masyarakat, terutama masyarakat kecil.

“Karena merake lah kita bisa menjadi anggota DPRD atau Bupati.” kata Darwin.

Seperti diketahui, Torang menjabat sebagai anggota DPRD Tobasa dari Partai Perindo untuk periode 2019-2024, dari Dapil II meliputi, Uluan, Bona Tualunasi, Lumbanjulu dan Ajibata.

Turut hadir dalam acara itu, Wakil Bupati, Hulman Sitorus, Sekretaris Daerah (Sekda), Audy Murphy O Sitorus, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Balige, Robinson Sitorus dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Tobasa. (Asri)