Dinas Sosial Siantar Bantu Korban Kebakaran dan Puting Beliung

Bantuan dari pihak Dinsos Pemko Siantar diberikan pada korban kebakaran.

Siantar, Lintangnews.com | Dinas Sosial (Dinsos) Pemko Siantar  mendatangi rumah korban kebakaran yakni, Rusli di Jalan Nagur, Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara, Selasa (2/7/2019).

Selain itu, pihak Dinsos Siantar juga memberikan bantuan kepada korban puting beliung yakni marga Sitorus di Jalan Serumpun, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara.

Pemberian bantuan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Sosial, Pariaman Silaen melalui Risbon Sinaga selaku Kabid Sosial. Resbon bersama rombongan mendatangi kedua lokasi berbeda dengan memberikan bantuan seperti, beras, minyak goreng, telur, mie instan dan lainnya.

“Hal ini sudah sesuai dengan tugas Dinsos Siantar. Kalau ada korban kebakaran atau angin puting beliung pasti diberi bantuan tanggap darurat oleh Wali Kota, Hefriansyah melalui Dinsos,” sebut Resbon.

Ia berharap, semoga bantuan yang diberikan dapat  bermanfaat untuk para korban yang mengalami peristiwa kebakaran dan angin puting beliung.

“Jangan melihat isi dari bantuan. Namun lihatlah isi hati Pemko Siantar yang dengan tulus memberikan bantuan,” kata Risbon.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan itu yakni, Kasi Rehabilitas Sosial, Muhammad Novrijal, Relawan Taruna Siaga Bencana (Tagana) dan sejumlah staf Dinsos. (Elisbet)