Kapolres Labuhanbatu Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 43 Personil

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang bersama para personil yang naik pangkat.

Labuhanbatu, Lintangnews.com | Polres Labuhanbatu menggelar upacara korps raport kenaikan pangkat 43 orang personil dilaksanakan di halaman Mapolres setempat, Selasa (2/7/2019).

Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung Kapolres, AKBP AKBP Frido Situmorang, diikuti peserta yakni, Waka Polres, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kapolsekta, perwira, Brigadir dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres, Ketua Bhayangkara Cabang Labuhanbatu serta seluruh Bhayangkari cabang Labuhanbatu.

Sebanyak 43 orang personil Polres Labuhanbatu mendapatkan persetujuan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat yang telah disandang sebelumnya.

Dari Ipda ke Iptu (2 orang), Bripka ke Aipda (6 orang), Brigadir ke Bripka (32 orang), Bripda ke Briptu (2 orang), ASN sebanyak 11 orang dan untuk pangkat pengabdian dari Aiptu ke Ipda atas nama Alaidin Siregar (Brigadir Sat Sabara Polres Labuhanbatu).

AKBP Frido mengatakan, kenaikan pangkat diberikan oleh pimpinan bukan sekedar masa tugas atau waktu saja yang menentukan, akan tetapi perlu perjuangan dan kerja keras serta dibaringi dengan disiplin.

“Kenaikan pangkat juga berpengaruh dengan tugas dan tanggung jawab kita di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan dan dihargai masyarakat. Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada istri dan keluarga saudara. Karena keberhasilan itu tidak terlepas dari dorongan dan pengertian, serta pengabdian dari istri dan keluarga,” sebut Kapolres mengakhiri. (sofyan)