Hadiri Halal Bi Halal Pujakesuma Asahan, Plt Bupati Minta Keguyuban 

Asahan, Lintangnews.com | Halal bi halal paguyuban keluarga besar Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) Kabupaten Asahan dilaksanakan di Joglo Pujakesuma, Selasa (2/7/2019), berlangsung dalam suasana guyub.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Asahan, Surya , Sekda, Taufik Zainal Abidin, para Asisten, Ketua dan pengurus Pujakesuma Asahan, Kadis Kominfo, Rahmad Hidayat Siregar dan Ketua GM Pujakesuma Asahan, Rianto.

Plt Bupati dalam sambutannya menyampaikan harapannya kepada warga Pujakesuma di Asahan untuk tetap menjaga keguyuban. Ini dalam rangka turut mensukseskan program pembangunan di daerah itu sesuai dengan visi misi Pemkab Asahan mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Surya juga menyampaikan, tujuan diadakannya pertemuan hari ini adalah untuk tetap menjaga tali silaturrahim dan mempererat persaudaraan sesama warga Pujakesuma di Asahan.

Acara diakhiri dengan tausiah yang disampaikan Ustad Saimin. Dalam tausiah singkatnya, Saimin menyampaikan pentingnya memelihara sifat sabar dalam situasi apapun. (Heru)