Dinsos dan BPBD Deliserdang Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Regemuk

Penyerahan bantuan pada keluarga korban kebakaran di di Dusun III Desa Regemuk, Kecamatan Pantai Labu.

Deliserdang, Lintangnews.com | Dinas Sosial (Dinsos) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Deliserdang, Selasa (28/5/2019) menyerahkan bantuan tanggap darurat pada keluarga korban kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu di Dusun III Desa Regemuk, Kecamatan Pantai Labu.

Penyerahan bantuan berupa logistic (sembako ,pakaian dan peralatan rumah tangga) itu diserahkan Parlaungan Harahap (     Dinsos), serta Kusnadi dan Sihol Dalimunthe (BPBD) yang diterima korban kebakaran Mamik(37) dan keluarga disaksikan Kepala Desa (Kades) Sofyan Edrian serta Babhinkamtibmas, Aiptu Sunawar.

Parlaungan mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan kepedulian Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan terhadap warganya yang tertimpa musibah dan melalui BPBD memberikannya.

“Kami berharap kepada keluarga untuk dapat memanfaatkan bantuan ini, serta tabah menjalani musibah yang baru dialami,” ujarnya.

Sementara itu Sofyan Edrian mengucapkan terima kasih pada Pemkab Deliserdang yang telah membantu warga desanya yang tertimpa musibah. Dirinya berharap, semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban keluarga korban.

Sofyan Edrian menambahkan, pihak Pemerintah Desa Regemuk juga memberikan bantuan berupa uang kepada keluarga korban kebakaran. (idris)