Dinyatakan Negatif, Plt Kepala BPKAD Siantar Masuk Kantor Minggu Depan

Plt Kepala BPKAD Pemko Siantar, Masni.

Siantar, Lintangnews.com | Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pemko Siantar, Masni disebut akan masuk kerja pada Minggu depan.

Hal ini setelah dilakukan swab pada perempuan berkaca mata ini dan hasilnya dinyatakan negatif.

“Senin kemarin sebenarnya hasil swabnya sudah keluar dan negatif,” ucap Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Siantar, Daniel Siregar, Kamis (3/12/2020).

Hanya saja, sebut Daniel, jika Masni ingin melakukan isolasi kembali untuk memantapkan kondisi. “Sehingga Senin (7/12/2020), beliau baru masuk kerja,” tutur Daniel.

Terkait data update Covid-19 di Siantar, Daniel menyampaikanx pada tanggal 1 Desember 2020 ada 40 orang yang positif dan orang yang sembuh tidak bertambah. Sehingga ada penambahan 1 orang yang positif di tanggal 1 Desember 2020.

Sementara itu, di tanggal 2 Desember ada 46 orang yang positif dan tanggal 3 Desember tinggal 39 orang yang positif.

“Artinya dari tanggal 1 ke tanggal 2 Desember ada penambahan 6 orang pasien yang positif. Dan pada tanggal 3 Desember ada 7 orang yang sembuh ” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Daniel menyampaikan, dalam kondisi pandemi Covid-19, kesadaran warga tetap dibutuhkan.

“Kesadaran warga agar tetap patuhi pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan sesering mungkin selalu cuci tangan,” tandasnya. (Elisbet)