Direktur PDAM Tirta Silau Piasa Dilantik, Ini Janjinya

Direktur PDAM Tirta Silau Piasa, Rusfin saat dilantik.

Asahan, Lintangnews.com | Direktur PDAM Tirta Silau Piasa Kabupaten Asahan kembali dijabat Rusfin Arif untuk periode 2019-2024.

Sebelumnya Pemkab Asahan telah melakukan pendaftaran dan tahapan seleksi hingga menghasilkan satu nama memimpin PDAM Tirta Silau Piasa.

Pelantikan Direktur PDAM Tirta Silau Piasa dilakukan Wakil Bupati Asahan, Surya yang mengatakan bahwa Rusfin terpilih berdasarkan uji kelayakan dan kepatutan

“Selamat semoga ke depan saudara bisa lebih baik bekerja memimpin PDAM dengan pengalaman sebelumnya. Namun harapan kami, Direktur bisa memahami arti penting tugas dan fungsi menjadi Direktur,” ujar Surya, Senin (11/3/2019).

Wabup juga mengharapkan kedepanya PDAM Tirta Silau Piasa bisa menyediakan air minum, khususnya untuk Kota Kisaran.

Sehingga perlu dan butuh pengelolaan manajemen dan adimistrasi yang baik dan profesional, serta mampu memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat dengan kualitas yang baik

Sementara itu, Rusfin mengatakan, berjanji untuk lebih baik lagi memberi pelayanan terutama terkait kebutuhan air minum kepada masyarakat dan kebersihan kadar air. Juga selalu terbuka demi kemajuan PDAM Tirta Silau Piasa. (heru)