Dirut PT Hutahaean Gelar Acara Bona Tahun Bersama Masyarakat Laguboti

Kegiatan Bona Tahun yang dilaksanakan PT Hutahean bersama masyarakat Laguboti.

Tobasa, Lintangnews.com | Direktur Utama (Dirut) PT Hutahaean, Harangan Hutahaean pimpin acara bona tahun bersama masyarakat Kecamatan Laguboti, Kabupaten Toba Samosi (Tobasa), Sabtu(26/1/2019).

Kegiatan itu sebagai ungkapan rasa syukur kepada Yang Maha Kuasa, telah diberikannya umur yang panjang dan rezeki.

Bentuk rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan itu dirayakan PT. Hutahaean bersama masyarakat Desa Pardomuan Nauli dan Desa Simatibung, bertempat di Sopo Godang Op Gira Hutahaean.

Kebersamaan dengan masyarakat setempat diperlihatkan Hutahaean dengan makan bersama masyarakat dari berkah yang diberikan Tuhan kepadanya.

“Dengan segala kerendahan hati, saya sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas berkat dan karunia-Nya, memberikan umur yang panjang dan rejeki yang berlimpah,” sebut Harangan.

Dirinya juga berharap, doa dan dukungan dari seluruh karyawan. Harangan juga menuturkan, dirinya asli putra Laguboti.

“Berkah yang saya dapatkan, sudah seharusnya dinikmati bersama seluruh karyawan dan staf dari grup PT Hutahaean, demikian juga masyarakat di Kecamatan Laguboti dengan makan bersama di pesta syukuran ini,” katanya.

Acara kebaktian syukuran bona tahun itu dipimpin Pdt P Manullang dan Pdt Demak Simanjuntak, dengan thema ‘Marhite partangiangan bona taon,sai marsirutu ma hita rap masihaholongan di bagasan bisuk dohot haburjuon na sian Tuhan’. (asri)