Dispora Tebingtinggi Serahkan Hadiah Turnamen Catur dan Tenis Meja  

Berfoto bersama para pemenang perlombaan catur dan tenis meja.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Pemko Tebingtinggi, Jumpa Ukur Sembiring melalui Kepala Bidang (Kabid) Olahraga, Nelce menutup turnamen catur dan tenis meja dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Republik Indonesia.

Ini sekaligus memberikan hadiah bagi para pemenang perlombaan, bertempat di Pendopo Sri Mersing Lapangan Merdeka, Kota Tebingtinggi, Selasa (20/8/2019) sore.

Nelce dalam samabutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta, baik mewakili intansi maupun masyarakat.

“Kami mengucapkan selamat kepada pemenang dan berjanji event-event olahraga ini terus ditingkatkan setiap tahun,” jelasnya.

Diketahui turnamen catur dan tenis meja itu sebelumnya dibuka secara simbolis oleh Wali Kota, Umar zunaidi Hasibuan, Jumat (16/8/2019) lalu.

Turnamen catur berlangsung dari tanggal 19-20 di Pendopo Sri Mersing dan diikuti 48 orang peserta dipimpin wasit Iwan Tarigan.

Hasil pertandingan juara I, Robert Harianja, juara II, Rahmad Nadi Damanik, juara III, Herman, harapan I, P Gultom, harapan II, Hendra dan harapan III Aguswan. Masing-masing mendapatkan trophy dan dana pembinaan.

Sementara itu pertandingan tenis meja diikuti 40 peserta. Sebagai juara I, Amir Hamzah dari Bagian Umum Pemko Tebingtinggi, juara II, M Amin (KAU Padang Hilir), juara III, Rizaludin (Kantor Kemenag) dan harapan I, M Yusuf (Dinas Perhubungan). (aguswan)