Ditabrak Truk ‘Siluman’, Jisman Pangaribuan Terkapar di Depan Kantor Lurah

TKP lokasi kecelakaan di Jalan Siantar-Parapat.

Siantar ,Lintangnews.com | Saat menyeberang jalan, Jisman Pangaribuan (42) warga Jalan Sisingamangaraja Gang Sriwangi Kelurahan Naga Huta, Kecamatan Simarimbun, terkapar diaspal setelah ditabrak truk barang yang tidak diketahui identitasnya.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lntas) itu terjadi Selasa (31/10/2018) sekira 11.45 WIB di Jalan Siantar-Parapat atau di depan Kantor Lurah Naga Huta Timur, Kecamatan Siantar Marimbun.

Akibat peristiwa itu, Jisman mengalami luka berat, sehingga mendapat perawatan medis di Rumah Sakit (RS) Harapan. Peristiwa itu sudah ditangani Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Siantar.

Kejadian laka lantas itu dibenarkan Kasat Lantas, AKP Septian Dwi Rianto melalui Kanit Laka, Aipda M Nainggolan. Menurutnya, akibatnya korban Jisman saat ini mendapat perawatan medis.

Korban saat mendapatkan perawatan medis.

Nainggolan menuturkan, kejadian itu bermula saat korban hendak menyeberang dari arah sisi kanan jalan menuju kiri jalan. Setiba di lokasi, supir truk yang melintas tidak melihat korban sedang melintas.

Akibatnya, tabrakan tak terelakkan dan tubuh korban terkapar di aspal. Mengetahui korban terkapar, supir truk langsung tancap gas.

“Sampai saat ini kita masih berupaya mengungkap identitas supir truk dengan meminta keterangan saksi di lokasi kejadian,” ucapnya. (irfan)