Diterpa Isu Tak Sedap dan Dumas, Kepala BNNK Tebingtinggi Dikabarkan Dicopot

Kepala BNNK Tebingtinggi, Bambang Rubianto.

TebingTinggi, Lintangnews.com | Sepekan ini, kabar pencopotan jabatan Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Tebingtinggi, Kompol Bambang Rubianto santer beredar kian meluas.

Ada isu tak sedap yang mengaitkan pencopotan tersebut dengan sejumlah pengaduan masyarakat (dumas), baik tentang pemberian rehab kepada warga yang ditangkap maupun diserahkan keluarga.

Ada juga tentang isu penangkapan yang dilakukan tidak sesuai fakta di lapangan. Bahkan, isu terpanas beredar bahwa tentang sejumlah barang bukti berupa kendaraan jarang di lokasi kantor.

Benar tidaknya informasi tersebut, Kompol Bambang ketika dikonfirmasi via telepon seluler dan WhatsApp (WA) tidak memberikan tanggapan tentang pencopotannya dikaitkan dengan isu tak sedap dan dumas itu.

Sementara itu, Kompol J Sinaga selaku Kasi Pemberantas BNNK Tebingtinggi tidak mau memberikan tanggapan tentang isu itu.

Di sisi lain, sumber mengatakan bahwa Kepala BNNK kini dijabat seorang wanita dengan status Pelaksana Tugas (Plt). Sementara Kompol Bambang yang kini bertugas di Mabes Polri. (purba)